.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 07 Juli 2009

Pengguna Mafia Wars Capai 4 Juta Orang


NEW YORK - Situs jejaring sosial seperti Facebook ataupun MySpace yang semakin populer berimbas pada aplikasi yang ada di situs tersebut. Salah satunya adalah permainan Mafia Wars.

Mafia Wars semakin hari semakin banyak saja yang memainkannya. Pengembang game itu, Zynga, mencatat kenaikan jumlah pengunjung game action tersebut hingga empat juta orang.

Pengguna Mafia Wars yang telah mencapai 4 juta orang ini melupakan lonjakan yang signifikan. Sebab, dalam tiga bulan belakangan, Mafia Wars menunjukkan peningkatan hingga dua kali lipat. Nampaknya, seiring makin banyaknya pengguna Facebook, pengguna Mafia Wars pun diprediksi terus bertambah.

Kendati terus semakin masyhur, Zynga tetap akan menjadikan Mafia Wars sebagai game yang gratis bagi pengguna situs jejaring sosial. Karena memang tidak bisa dipungkiri kalau Mafia Wars besar karena Facebook, MySpace, Yahoo Games, dan iPhone. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger