.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 07 Juli 2009

Jockipedia, Tautan Dunia Olahraga Lengkap


NEW YORK - Merasa tidak puas dengan masukan berita mengenai olahraga yang bersumber dari Twitter, blog, dan situs lainnya, Doglas Warshaw terinspirasi untuk membantu para fans olahraga. Berangkat dari situlah situs Jockipedia.com hadir.

"Situs ini tidak hanya berkaitan dengan dunia olahraga saja, namun juga bisa menjadi ajang untuk mempromosikan seorang atlet,".

Dalam situs Jockipedia menawarkan berita olahraga beragam dari ribuan link, lansung dari atletnya seperti Twitter, Flickr, blog pribadi, Facebook, MySpace, channel video YouTube, dan situs amal.

"Bahkan saya bisa menjamin, kalau Jockipedia lebih cepat dan menarik, ketimbang mesin pencari Google dan situs ensiklopedia bebas Wikipedia," promosinya.

Sekilas situs ini mirip dengan Wikipedia, sebab pengguna dapat membuat halaman untuk atlet yang tidak ada dalam daftar, serta menambah tautan di halaman atlet yang telah dibuat tersebut. Pengelolanya pun membuat semacam buku telepon agar semakin menarik. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger