.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 07 Juli 2009

Microsoft Kenalkan Software Murah untuk Sekolah


LONDON - Tidak ingin disebut perusahaan yang hanya mengeruk keuntungan melulu, Microsoft pun mulai membuat sistem operasi PC yang khusus digunakan di sekolah-sekolah.

Peranti lunak yang diberi nama Subcription Enrolment School Pilot (SESP) memang ditawarkan oleh raksasa software tersebut kepada sekolah, agar mereka dapat menggunakan sistem operasi yang murah dan berkualitas. Sehingga, mereka dapat memangkas pengeluaran lebih ketika membeli lisensi pada umumnya.

"Software SESP sangat mudah serta murah digunakan bagi semua warga sekolah. Selain itu juga, program yang dijalankan bisa digabungkan dengan OS open source," tukas Stephen Crowne, CEO Becta organisasi perencanaan IT Sekolah.

"Ini sangat penting bagi pemerintah dan sekolah, yang ingin menggunakan peranti lunak Microsoft dengan murah dan aman," tandasnya.

Bagi Crown, penting ke depannya sekolah-sekolah memiliki software tersebut. Selain murah, Microsoft juga menerapkan kebebasan bagi produknya itu, agar mampu berjalan pada sistem operasi yang berbasis MacOS dan Linux. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger