.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 26 Juni 2009

Asyik, Atur Keran Air Cukup Lewat iPhone


LONDON - iPhone kini tak hanya memanjakan para pengguna untuk berselancar di dunia maya, ataupun memuaskan dahaga penggunanya akan kebutuhan hiburan seperti memutar musik. Kini aplikasi iPhone pun mampu membantu pengguna untuk memudahkannya mengatur rumah dari jarak jauh.

Aplikasi Bath-o-matic yang baru diluncurkan di toko aplikasi iPhone akan memudahkan pengguna iPhone untuk menyalakan keran air, mengatur suhu air dan bahkan tekanan air di bak mandi rumahnya dari jarak jauh. Tujuannya agar pengguna iPhone tak perlu repot-repot menunggu air di bak mandi penuh jika ingin membersihkan diri. Ketika pengguna masih berada di luar rumah dan menyalakan keran air, maka sesampainya di rumah pengguna iPhone pun dapat langsung mandi.

Aplikasi bath-o-matic dapat diunduh gratis di Apple AppStore. Tapi sayang untuk membangun sistem yang menghubungkan bak mandi di kamar mandi dengan iPhone pengguna harus mengeluarkan kocek sekira 4.000 poundsterling.

Unique Automation, perusahaan pengembang software dan penyedia sistem tersebut akan mulai mengenalkannya di pameran perdagangan di Inggris pekan ini. Hanya dengan menekan satu tombol maka bak mandi akan segera terisi, termasuk dengan busa dan aroma parfum yang anda inginkan, kata juru bicara Unique Automation.

Menurut Unique, perusahaannya juga akan segera menampilkan software terbaru yang diperuntukan untuk menyalakan Shower di kamar mandi rumah. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger