.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 18 Mei 2009

Microsoft Buka Lowongan Pengembang Aplikasi Mobile


CALIFORNIA - Kepastian sistem operasi (OS) mobile besutan Microsoft, Windows Mobile 6.5, hingga saat ini masih dipertanyakan. Pasalnya, Microsoft belum mengumumkan rencana peluncuran OS tersebut.

Namun, meskipun belum ada kepastian tentang peluncuran Windows Mobile 6.5, raksasa software tersebut mulai membuka lowongan kepada pengembang aplikasi untuk bergabung dan melengkapi koleksi aplikasi di toko online yang akan diluncurkan Microsoft.

Toko aplikasi milik Microsoft, tersebut memang sudah lama didengung-dengungkan. Diduga Microsoft bakal mengintensifkan toko aplikasi itu untuk menyaingi toko aplikasi App Store dari Apple. Kabar Microsoft, mengundang para pengembang itu terungkap pada acara Microsoft TechEd 2009 di Los Angeles awal pekan ini.

"Pengembang kini sudah dapat mendaftar untuk berpartisipasi di Windows Marketplace for Mobile," tulis tim Windows Mobile Microsoft dalam blognya, seperti dilansir internetnews, Senin (18/5/2009).

Microsoft akan menawawkan aplikasinya mulai dari yang gratis hingga berbayar. Sejumlah vendor dikabarkan telah bersedia untuk menyediakan aplikasi yang dapat mendukung Windows Mobile 6.5.

Aplikasi-aplikasi yang tersedia di toko aplikasi Microsoft itu antara lain, AccuWeather.com, CNBC, Developer One Mobile Software, EA Mobile, Facebook, Gameloft, MySpace, Netflix, Pandora, Sling Media, dan Zagat Survey. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger