.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 18 Mei 2009

Jawara Yahoo Mobile Award 2009


Jakarta - Setelah memakan proses pembuatan selama beberapa bulan, Yahoo dan para sponsor akhirnya memutuskan siapa para pemenang yang berhasil menjadi jawara dalam Yahoo Mobile Award 2009.

Yahoo Mobile Award 2009 yang diselenggarakan di Indonesia telah disponsori oleh para pelaku bisnis yang bergerak dibidang perbankan sampai dengan perusahaan otomotif.

Para pemenang yang dipilih merupakan program ungulan yang dapat memberikan manfaat lebih kepada para konsumen dari para sponsor diatas.

Para pengembang aplikasi yang telah berhasil terpilih dan mendapatkan hadiah sebesar US$ 10.000 adalah:

The Flyer, terpilh sebagai aplikasi terbaik untuk BNI sebagai aplikasi yang dapat mengatur ataupun mencatat transaksi yang dilakukan para nasabahnya.

Watanuki, dipilih sebagai pengembang aplikasi untuk layanan mobile dari codejawa.

Bluroom, telah membuat aplikasi yang mereka sebut sebagai Jendela Biru, aplikasi tersebut memungkinkan pengguna jasa layanan XL untuk saling terhubung

Vcool, menciptakan aplikasi khusus untuk para pecinta olah raga sepak bola Tanah Air untuk media online. Aplikasi bernama Lapangan Hijau tersebut membuat para pembaca dapat mendapatkan informasi terbaru tentang pertandingan sepak bola di tanah air, seperti jadwal atau hasil pertandingan, sampai dengan membentuk komunitas pecinta klub bola tertentu.

Satisale, Yamaha memilihnya sebagai aplikasi yang dapat menunjang kebutuhan para pemiliki kendaraan, khususnya sepeda motor. Aplikasi ini menjadi unik karena memiliki sistem informasi yang terkait dengan keadaan jalan raya.

Dari kelima pemenang diatas, Yahoo dan para sponsor mereka masih akan memilih kembali satu team yang akan mendapatkan perhagaan sebagai best in show pada acara Yahoo! Mobile Developer Award 2009.

"Sebelumnya kami yakin akan kemampuan para masyarakat Indonesia, dan hal tersebut kini terbukti dengan dipilihnya beberapa team sebagai aplikasi terbaik bagi sponsor," ujar Turochas Fuad, Head of Mobile, Yahoo Mobile Southeast Asia sesaat sebelum mengumumkan para pemenang di X2 Club, Jakarta, Sabtu (16/5/2009) petang. (Choi)

Sumber : Detiknet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger