.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 18 Mei 2009

Macbook Air Lebih Tipis dari Adamo


Jakarta - Adamo belum juga resmi dilempar ke pasar PC Indonesia, namun Dell -- selaku produsen -- seakan sudah menabuh perang urat syaraf dengan pemain laptop tipis lainnya, Macbook Air.

Dijelaskan Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell Indonesia, jika diukur dari titik paling tebalnya, Macbook Air memiliki ketebalan 0,75 inch sedangkan Adamo 0,65 inch. Dengan kata lain, Adamo diklaim lebih tipis ketimbang pesaingnya tersebut.

Namun anehnya, jika dilihat sekilas, Macbook Air masih terlihat lebih tipis. Untuk yang satu ini, Dell pun tak mau kalah. "Sekilas Macbook Air memang terlihat lebih tipis (ketimbang Adamo). Namun itu jika dilihat dari samping," kilah Willy ketika berbincang dengan detikINET.

Adamo dan Macbook Air memang bakal menjadi pesaing berat dalam segmen laptop premium nan tipis. Macbook Air boleh saja telah lebih dulu hadir ke pasar PC, namun Adamo pun seakan tak mau mengalah begitu saja meski baru muncul ke pasar.

Direncanakan, Adamo bakal meluncur ke pasar PC Indonesia pada Selasa, 19 Mei 2009, dengan mematok banderol US$ 2499 atau Rp 28 juta. Menurut bocoran, laptop ini akan diperkuat dengan penyimpanan data Solid State Drive (SSD) berkapasitas 128 GB dan cuma disediakan tak lebih dari 50 unit untuk pasar Indonesia. (Choi)

Sumber : Detiknet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger