.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 18 Mei 2009

Harga, Penghalang Kesuksesan Windows 7


CALIFORNIA - Kesuksesan Microsoft merilis Windows 7 Release Candidate (RC) diprediksi bakal meneguk keuntungan saat nanti dirilis final. Akan tetapi, ada kerikil tajam yang justru menghambat keberhasilan Windows 7 nantinya.

Penghalang utama dari Windows 7 ini bukan lubang sistem keamanan yang selama ini dikhawatirkan, namun justru harga dari Windows 7 itu sendiri, yang bakal menjadi menjadi batu sandungan paling terjal. Apalagi, konsumen sangat berharap OS anyar ini lebih murah dan lebih bagus dari Windows Vista.

"Jika ada satu penghalang yang menghambat konsumen untuk menggunakan Windows 7, adalah harga. Karena mereka berharap, harga rata-rata Windows 7 tidak lebih dari OS Vista dan XP," ungkap Darrel Ward Direktur Produk Managemen Dell, seperti yang dikutip Cnet, Senin (18/5/2009).

"Dalam ekonomi yang sulit seperti ini, tentu banyak yang harus dipikirkan oleh konsumen untuk berimigrasi dari sistem operasi lama ke baru," sambungnya.

Ward menambahkan, mungkin bagi sebagian perusahaan besar tentu tidak menjadi masalah untuk mengeluarakan biaya besar agar turut merasakan kemajuan dari OS Windows 7. Tapi bagaimana dengan, usaha kecil dan menengah, yang tentu akan berpikir dua kali.

Untuk itulah, ada harapan jika Windows 7 nantinya bisa disesuaikan dengan keadaan ekonomi sekarang. Terlebih, konsumen tentu menginginkan penebus dosa dari Vista, yang sebagian besar kalangan menganggapnya sebagai sebuah produk gagal. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger