.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 06 November 2009

Penjualan Windows 7 Menjulang di Jepang


TOKYO - Ternyata bukan Amerika Serikat yang menjadi negara paling banyak menjual Windows 7, justru Jepanglah yang menjadi ceruk paling menguntungkan buat Microsoft.

"Penjualan sistem operasi kami yang terbaru, Windwos 7 mengalami penjualan yang fantastis di Jepang. Dan hasil tersebut mampu menyelamatkan penjualan pesonal computer (PC) di negara tersebut."

"Kami mendapat respon yang bagus di Jepang. Penjualan ini memang fantastis. Penjualan Windows 7 pada 10 hari pertama jauh lebih bagus, bahkan ketimbang XP dan Vista," tambahnya.

Microsoft memiliki dukungan yang kuat untuk sistem operasi baru ini, khususnya dari perusahaan dan pengguna PC pribadi di Jepang. Sekitar 230 perusahaan ikut ambil bagian dalam program adopter awal yang menempatkan Windows 7 di tangan mereka sebelum peluncuran ke publik. Pada saat yang bersamaan, kira-kira 670 komputer baru juga diluncurkan bertepatan dengan sistem operasi baru tersebut. Akibatnya penjualan hardware mengalami peningkatan hingga dua digit berkat Windows 7.

"Saya pikir itu cukup jelas ketika Anda melihat penjualan hardware, di mana kita telah melihat sebuah pertumbuhan hampir 20 persen setiap tahunnya. Dan berkat Windows 7 penjualan perangkat keras semakin cepat," klaim Ballmer. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger