.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 06 November 2009

Asus RT-N13U Muluskan Konfigurasi Jaringan


masyarakat beranggapan bahwa mengkonfigurasikan jaringan bukanlah perkara mudah, namun dengan perangkat terbarunya, Asus coba menghapus paradigma tersebut.

Router nirkabel Asus RT-N13U merupakan salah satu perangkat jaringan yang diharapkan dapat memudahkan masyarakat ketika mereka ingin membuat suatu jaringan di rumah.

Perangkat tersebut juga mempunyai sebuah fitur andalan yang diklaim memudahkan pengguna jika ingin mengkonfigurasikan sendiri jaringan tanpa bantu ahli sekalipun.

"Jika sebelumnya masyarakat berpikir mengkonfigurasikan sebuah jaringan itu sulit, maka dengan Asus RT-N13U anggapan tersebut tidak akan ada lagi, sehingga router ini sangat cocok digunakan oleh pengguna internet yang ingin membuat jaringan di rumah."

Perangkat ini juga dilengkapi aplikasi EZ UI yang berfungsi sebagai wizard untuk memandu para pengguna ketika melakukan konfigurasi yang dimilikinya. Misalnya setup internet, FTP sharing, sharing printer hingga mendiagnosa keadaan jaringan.

Asus RT-N13U juga dilengkapi EZ switch yang memiliki tiga modus, yakni modus router, modus repeater (penguat sinya), dan modus Access point. Sehingga diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan pengguna internet. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger