.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 06 November 2009

The Beatles Hadir Dalam USB Nyentrik


Jakarta - Kabar gembira bagi para pecinta band legendaris The Beatles. Track-track dari 14 album remastered milik the Fab Four ini akan memiliki kemasan baru berbentuk USB berwujud nyentrik yang dipasarkan terbatas.

Perwujudan The Beatles dalam bentuk USB special edition yang dikemas dengan bentuk buah apel ini merupakan hasil kerjasama dari EMI dan Apple Corps (publisher musik The Beatles). Lantas, apa saja isi dari USB spesial ini?

Dengan merogeh kocek sebesar US$ 330 (Rp 3 jutaan), fans akan mendapatkan di antaranya track-track audio remastered dari 14 album the Beatles, 13 film dokumenter mini, serta sejumlah foto-foto langka.

Diklaim memiliki kualitas suara yang mumpuni, USB Apple ini hanya akan diproduksi sebanyak 30.000 unit saja. Namun sayang sekali, USB unik ini hanya akan dipasarkan di 2 negara saja, yakni Inggris dan Amerika, awal bulan Desember nanti. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger