.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 06 November 2009

100 Ribu Aplikasi Sesaki AppStore


CALIFORNIA - Apple mengumumkan sebanyak 100 ribu aplikasi telah dibuat oleh pengembang untuk toko aplikasi online milik mereka. Jumlah tersebut tentunya menjadikan App Store menjadi toko online dengan aplikasi terbanyak.

App Store dikembangkan Apple untuk pengguna iPhone dan iPod Touch di 77 negara dengan 20 kategori yang berbeda, mulai dari game, bisnis, berita, olahraga, kesehatan, dan travel. Selain itu, sebanyak 2 miliar aplikasi telah diunduh melalui toko aplikasi tersebut.

"Toko App Store telah mempunyai 100 ribu aplikasi yang dimanfaatkan oleh jutaan pengguna iPhone dan iPod Touch."

"SDK iPhone merupakan platform terbaik pertama yang ditujukan untuk aplikasi ponsel dan konsumen menyukai itu, yang membuat aplikasi kami sebanyak sekarang," tandasnya.

Kendati menjadi aplikasi online terbesar Apple akan terus melakukan improvisasi ddengan berbagai fitur-fitur tambahany yang semakin memikat dengan kategori yang semakin beragam. Ini untuk menunjukkan kedigdayaan mereka di toko aplikasi online. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger