.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 17 Juli 2009

Video Ledakan Kuningan Langsung Mampir di YouTube


JAKARTA - Sebagaimana peristiwa besar lainnya, ledakan di dua hotel mewah Ritz Carlton dan JW Mariott, Jakarta, Jumat 17 Juli pagi ini juga turut meramaikan internet.

Berbagai situs jejaring populer seperti Facebook dan Twitter ramai memberitakan perkembangan terkini mengenai peristiwa itu. Sementara itu, YouTube sebagai situs berbagi video menawarkan sumber informasi yang menggambarkan langsung kejadian karena hadir dalam bentuk video.

Situs YouTube menampilkan dua buah video yang merekam peristiwa peledakan bom di kedua hotel yang berasal dari dua stasiun televisi yang kemudian diposting oleh pengguna YouTube.

Dari dua video yang diposting oleh pengguna YouTube dengan username SonyHDRXR itu merupakan video yang diambil dari dua stasiun televisi yang berbeda.

Kedua video diposting pada 17 Juli, tepat pukul 10.30 WIB. Dalam waktu setengah jam postingan tersebut telah berhasil menarik sekira 1.000 pengunjung internet. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger