.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 17 Juli 2009

Pesan Pizza Lewat iPhone


SAN FRANSISCO - Para pengguna iPhone yang tergila-gila akan pizza kini akan bisa bersenang-senang dengan aplikasi iPhone Pizza Hut.

Salah satu restoran pizza Amerika, Pizza Hut, bekerjasama dengan Apple menghadirkan aplikasi game iPhone Pizza Hut.

Game ini hampir mirip dengan game bertema pizza yang sudah pernah ada sebelumnya. Namun Pizza Hut menjanjikan game ini menawarkan pengalaman bermain game bertema pizza yang lebih menarik dari yang pernah ada sebelumnya.

Dibuatnya aplikasi ini sekaligus juga sebagai sarana promosi Pizza Hut secara lebih meluas terutama kepada para pengguna iPhone.

Game ini menampilkan variasi pizza dan chicken wings yang menjadi menu favorit konsumen Pizza Hut. Keseluruhan game benar-benar memaksimalkan fitur accelerometer dan layar multi sentuh iPhone.

Pemain bisa dengan mudah memainkannya dengan cara menggoncangkan atau memiringkan ponsel untuk membuat bumbu chicken wings dan pizza tercampur rata. Mereka juga bisa memesan pizza yang dibuat sesuai dengan keinginan dengan cara "mencubit' layar ponsel dan membubuhkan topping pizza yang mereka suka.

Dengan aplikasi ini, Pizza Hut berharap para konsumen akan menemukan keasyikan selama menunggu pesanan pizza atau sayap ayam berbumbu mereka diantarkan. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger