.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 17 Juli 2009

Cracker India 'Runtuhkan' Situs Militer Australia


Sydney - Seorang cracker berkebangsaan India sukses 'meruntuhkan' situs militer Australia, tepatnya angkatan udara Royal Australian Air Force (RAAF). Si cracker juga melayangkan pesan bernada ancaman pada pemerintah negeri kanguru.

Serangan pada situs pemerintah Australia rupanya sudah sering dilakukan cracker asal India. Hal ini sebagai upaya balas dendam terkait perlakuan rasis yang sering menimpa warga India di Australia.

Sebab selama ini, banyak orang India yang menuntut ilmu di Australia menerima berbagai pelecehan, utamanya dari kalangan pelajar setempat.

Departemen Pertahanan Australia mengkonfirmasi, serangan cyber itu memaksa mereka berhenti mengoperasikan situs RAAF sebelum berhasil dipulihkan. Sedangkan Perdana Menteri Australia, Kevin Rudd menyatakan investigasi tengah dilangsungkan terkait kasus ini.

"Ini adalah peringatan bagi pemerintah Australia. Segera lakukan semua upaya untuk menghentikan serangan rasis pada pelajar India di Australia atau aku akan meruntuhkan properti cybermu," demikian pesan si cracker yang menamakan diri sebagai Atul Dwidei itu. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger