.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 24 Juli 2009

Umat Islam Perangi Terorisme di Facebook


Jakarta - Aksi pengeboman yang baru saja terjadi di Hotel JW Marriot dan Ritz-Carlton menimbulkan kegerahan di kalangan umat Islam Indonesia. Gerakan menentang aksi terorisme pun diteriakkan di Facebook.

Gerakan bertajuk 'Umat Islam Indonesia Menentang Aksi Terorisme' tersebut mengajak segenap kaum muslimin-muslimat Indonesia untuk menyatakan perlawanan terhadap segala bentuk terorisme yang mengatasnamakan Islam.

"Tindakan brutal, menyebarkan ketakutan dan kebencian terhadap manusia, telah nyata-nyata merugikan umat Islam sendiri. Perbuatan terorisme adalah bertentangan dengan syariat Islam. Mari kita wujudkan Islam adalah agama perdamaian, Islam menentang segala bentuk aksi terorisme," demikian pesan yang tertulis di akun Facebook kelompok tersebut.

Pukul 09.20 wib, jumlah anggota dari kelompok ini memang masih terbilang sedikit, yakni 57 orang. Mungkin karena baru dibuat.

Selain itu, dalam postingan tersebut terdapat kutipan ayat-ayat suci Al-Quran yang ingin menunjukkan bahwa Tuhan tidak menghendaki permusuhan antar manusia, dan menginginkan manusia berbuat kebaikan, tidak membunuh sesamanya. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger