.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 24 Juli 2009

IPod Classic Terancam 'Dibunuh'


Jakarta - Sebuah spekulasi negatif terkait iPod Classic menyeruak. Disebutkan bahwa Apple akan 'membunuh' iPod model ini, karena dianggap 'bertanggungjawab' terhadap anjloknya penjualan pemutar musik mereka.

Spekulasi ini datang dari para penulis dan pengamat teknologi dari sejumlah situs-situs berita. iPod Classic dinilai bertanggungjawab, karena model ini membukukan penjualan yang tidak baik.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Apple, penjualan iPod menurun. Dalam kuarter ketiga tercatat, iPod terjual 10,2 juta unit, kalah banyak dibandingkan dengan tahun lalu dalam kuarter yang sama, yakni 11 juta.

Rumor bahwa Apple akan 'membunuh' iPod Classic pun bertambah kuat dengan adanya pernyataan dari Peter Oppenheimer, CFO Apple beberapa waktu lalu.

Dikatakan oleh Oppenheimer bahwa Apple akan membuat pengembangan terhadap iPhone dan iPod Touch, karena penjualan iPod yang loyo dan hal ini sudah diprediksi sebelumnya.

Rumor yang merebak pun berlanjut, yakni Apple akan memperkenalkan iPod model baru pada musim gugur tahun ini seperti yang biasanya mereka lakukan. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger