.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 24 Juli 2009

Hadang FB, MySpace Jadi Platform Video Game


Jakarta - MySpace terus berjuang untuk meruntuhkan dominasi Facebook, sebagai situs jejaring sosial yang sukses merebut hati banyak orang saat ini. Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan menjadi platform video game online.

Hal ini diungkapkan oleh Jonathan Miller, News Corp digital head, selaku induk dari MySpace. Ia melihat ada kesempatan untuk menjadikan MySpace sebagai platform game yang sesuai untuk para pengembang game, yang akan meluncurkan atau mengembangkan produknya.

"MySpace akan menjadi platform game masa depan, menyediakan ruang bagi orang untuk bertemu dan bermain game."

Sementara itu, kalangan analis meragukan kemampuan MySpace untuk menghadirkan hiburan, mengingat bahwa untuk urusan video saja, MySpace kalah dengan Youtube dan Hulu.

Namun, bermain di platform video game mungkin bisa menjadi senjata baru bagi MySpace untuk tetap eksis sekaligus memberikan perlawanan yang lebih baik terhadap Facebook.

Saat ini memang Facebook memang sedang di atas angin. Menurut data dari comScore, situs jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini terus melaju dengan jumlah pengunjung lebih dari 307 juta, sementara MySpace tertinggal di belakang dengan jumlah pengunjung 125 juta. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger