.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 24 Juli 2009

PayPal Bakal Lebih Besar dari eBay


CALIFORNIA - Sejatinya antara PayPal dan situs lelang eBay mempunyai keterkaitan yang saling menguntungkan, sehinggan tumbuh berkembangnya akan selalu beriringan. Namun, PayPal mempunyai keyakinan lain.

"Saya yakin, situs PayPal akan menjadi rakasasa bisnis di Internet. Bahkan, besarnya akan mengalahkan eBay."

Lebih lanjut, Donahoe menambahkan, PayPal memang tidak akan sukses dalam waktu dekat. Akan tetapi, paling tidak akan mulai terwujud sekitar enam tahun dari sekarang. Dia mengatakan, salah satu jurus kesuksesannya dengan mulai membuka platform kepada pihak ketiga.

Nantinya, setelah platform PayPal telah dibuka, maka banyak keuntungan yang akan dirasakan masyarakat dalam memanfaatkan pembayaran melalui internet. Bukan tidak mungkin, dengan sistem terbuka itu pengguna PayPal dapat membayar tagihan restoran hanya dengan lewat ponsel saja.

"Banyak orang yang selalu menantikan solusi baru, saat nanti platform PayPal mulai dibuka. Kami akan berusaha untuk membuat perubahan yang diinginkan oleh mereka," tegasnya.

Dikatakan pria yang sudah 15 bulan menjabat sebagai CEO eBay itu, baik eBay dan PayPal akan terus berbenah diri dan saling mendukung satu sama lain. Pasalnya, Donahoe tidak ingin eBay hanya sekadar menjadi situs lelang semata saja.

eBay sendiri pada tahun 2002 telah mengakuisisi PayPal dengan biaya investasi hingga USD1,5 miliar. Paypal sebelumnya telah digunakan sebagai alat pembayaran favorit oleh lebih dari 55 persen pengguna eBay dan mengalahkan alat pembayaran eBay itu sendiri. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger