.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 24 Juli 2009

Lenovo Keluarkan ThinkPad Tertipis yang Tahan Pukul


Jakarta - Lenovo melengkapi jajaran keluarga ThinkPad dengan melempar model yang paling tipis. Meski berdesain ramping, laptop lanjutan seri T400, yang disebut T400s ini memiliki kekuatan yang membuatnya tak rusak jika dipukul-pukul atau diinjak sekalipun.

Azis Wonosari, Business Development & Technical Manager Lenovo Indonesia menjelaskan, hal itu lantaran ada semacam roll cage alias kerangka kokoh yang menyelimuti produk ini.

Dalam demo video yang dilangsungkan di kantor Lenovo, di Wisma BNI 46, Jakarta, seorang karyawati mencoba untuk menginjak laptop tersebut. Dan setelah 'penyiksaan' tersebut laptop ini pun masih bisa kembali dinyalakan.

Berikut adalah 7 keunggulan lainnya dari laptop tahan banting Lenovo T400S:

1. Memiliki desain keyboard yang baru, dengan tombol 'escape' dan 'delete' menjadi lebih besar di bagian atas.
2. Touchpad sudah support multi touch. Jadi jika ingin men-zoom gambar tinggal menggerakkan jari layaknya iPod Touch dan iPhone.
3. Dilengkapi dua display port.
4. Sementara konektivitas ada 3 buah, mulai dari broadband yang sudah di-inject sehingga user tinggal memasukkan kartu, serta ada Wi-Fi dan LAN.
5. Display sudah menggunakan LED, sehingga diklaim rendah merkuri.
6. Kamera 2 megapiksel. Ini merupakan ThinkPad pertama yang menggunakan kamera berukuran 2 megapiksel.
7. Memiliki 2 mikrophone, di sisi kanan dan kiri webcam, serta dikatakanmampu mengurangi noise alias suara berisik.

Dilihat dari kemampuannya, tentu target pasar dari T400s juga bukan dari kalangan 'biasa' melainkan premium. Seperti para eksekutif yang gemar berpetualang. Sementara untuk harganya masih dirahasiakan. Penasaran dengan fitur lengkap yang diusung laptop tipis nan kokoh ini ? Tunggu peluncurannya beberapa hari lagi. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger