.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 01 Juli 2009

Posting Foto-foto Flickr ke Twitter


SAN FRANSISCO - Yahoo memberikan kemudahan baru kepada pengguna Twitter. Kali ini, para pengguna Twitter yang memiliki akun di Flickr dapat langsung memposting foto di situs mikroblogging tersebut.

Fitur dengan nama Twitter2Flickr ini akan mempermudah pengguna untuk memposting foto-foto yang terdapat di Flickr. Ketika anda sudah menentukan foto yang ingin anda posting di Twitter, anda cukup mengklik menu 'blog this' yang terdapat di atas foto flickr yang dituju. Setelah diklik, maka secara otomatis akan muncul notifikasi tweet pada twitter anda berupa url.

Flickr saat ini telah memiliki jumlah pengguna yang cukup besar. Aplikasi Flickr yang bisa digunakan antar situs ini sangat mungkin terjadi hanya dengan bantuan teknologi Application Programming Interface (API).

Integrasi dengan Twitter merupakan langkah awal bagi Flickr untuk terus berkembang. Bahkan ke depan Yahoo menjamin Flickr akan mampu berinteraksi dengan situs-situs lainnya.

Yahoo pun terus memberikan pengembangan pada fitur-fitur Twitter. Salah satunya adalah Twitter Search untuk mencari foto-foto di Flickr. (Choi)

Sumber : okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger