.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 01 Juli 2009

Internet Instan untuk Masa Libur Sekolah


Jakarta - Excelcomindo Pratama (XL) merilis empat paket Internet Instan selama masa libur sekolah. Program yang berakhir 31 Agustus 2009 ini menawarkan paket bulanan (30 hari) dengan volume masing-masing 40MB dengan tarif Rp 20 ribu, 130MB tarif Rp 50 ribu, 320MB tarif Rp 100 ribu, dan 750MB tarif Rp 200 ribu.

"Jadi, dengan paket-paket baru ini, pelanggan tidak sekadar bisa chatting, atau akses ke Facebook maupun Friendster saja, namun tentunya akan mampu memenuhi seluruh kebutuhan mereka akan layanan data,".

Jika pemakaian melebihi kuota paket, maka pelanggan akan dikenakan tarif Rp 3/KB untuk XL prabayar dan Rp 3,3/KB untuk XL pascabayar. Paket data XL ini diakses menggunakan jaringan 2G/EDGE/3G/HSDPA secara nasional. Kecepatannya, diklaim bisa mencapai 3,6 Mbps untuk mengunduh (download), dan 64 Kbps untuk mengunggah (upload).

"Tergantung pada kondisi network, bandwidth Internet, serta server yang dituju," jelas VP Network Operation XL Kukuh Saworo.


Ia menambahkan, untuk mendukung layanan akses data yang berkualitas, pada akhir Maret 2009 lalu, XL telah merampungkan pembangunan 17.232 unit BTS sebagai infrastruktur jaringan. "Termasuk 1.777 Node B untuk BTS 3G," katanya.

Hingga awal kuartal kedua tahun ini, layanan 3G/HSDPA XL diklaim telah menjangkau 24 provinsi, 135 Kota/Kabupaten dan 489 Kecamatan. Mulai dari Jabodetabek, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah & DI Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera, Bali, Lombok, Kalimantan hingga Sulawesi. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger