.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 16 Juli 2009

Nimbuzz Update Aplikasi untuk Mac dan iPhone


JAKARTA - Nimbuzz berhasil melakukan update aplikasi untuk iPhone dan iPod touch dan aplikasi desktop Mac terbaru. Versi pertama dari aplikasi Nimbuzz untuk iPhone telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa

Peluncuran kali ini Nimbuzz memperkenalkan Apple Suite, yang menekankan komitmen Nimbuzz pada platform Apple. Sebagai langkah natural dalam evolusi pengembangan spesifik platform dan dukungan strategi Nimbuzz, peluncuran ini didesain untuk menggapai pertumbuhan potensial yang signifikan dari platform ini dimasa yang akan datang.

Aplikasi Nimbuzz terbaru untuk Mac desktop memperkokoh tampilan Mac yang keren dan memungkinkan para pengguna menyatukan semua IM dan jejaring sosial yang sangat beragam, termasuk Facebook, AIM, MySpace, Google Talk (Orkut), Yahoo! Messenger, Windows Live Messenger (MSN), ICQ dan masih banyak lagi.

Nimbuzz untuk Mac merupakan produk IM satu-satunya yang menyediakan aplikasi telpon VoIP yang berkualitas tinggi langsung dari desktop kita ke teman-teman IM anda di Nimbuzz, Windows Live Messenger, Yahoo Messenger, dan Google Talk.

Upgrade aplikasi iPhone & iPod touch memungkinkan pengguna iPhone untuk berbagi foto, musik dan video dengan teman-teman mereka. File langsung tersimpan online, sehingga mengirit penggunaan storage data dan membuat file tersebut mudah diakses dari perangkat lain. File tersebut juga dapat di simpan di handset, sesuai permintaan dengan gratis.

Nimbuzz juga memiliki Push Notification dari update, dengan pemberitahuan atas telpon dan chat yang masuk pada layar utama, secara efektif membuat pengguna tetap selalu tersambung walaupun aplikasi Nimbuzz-nya sedang offline.

Melengkapi inovasi Nimbuzz yang telah ada untuk iPhone, seperti chat secara landscape dan telpon VoIP melalui jaringan 3G dan 2G, kini Nimbuzz menghadirkan tampilan baru daftar teman, meliputi tampilan avatar dan informasi keberadaan termasuk dari komunitas mana teman anda tersebut tergabung dan info mengenai dari medium apa teman anda tersebut online (komputer atau ponsel).

Selain itu, Nimbuzz juga manambahkan fitur Location Sharing untuk iPhone, yang memungkinkan teman Anda di Nimbuzz untuk saling berbagi & mencari tahu di mana lokasi mereka yang jelas dalam peta, sehingga memudahkan mereka untuk mencari satu dan lainnya.

"Kami sangat tersanjung atas penerimaan Nimbuzz oleh pengguna iPhone diseluruh dunia dan kini kami sangat bersemangat menyambut para pengguna Mac untuk bergabung dalam komunitas Nimbuzz, yang mana telah mengalami pertumbuhan hampir 1 juta pengguna baru setiap bulannya,". (choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger