.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 16 Juli 2009

Bing Belum Bisa Menggeser Google dan Yahoo


SEATTLE - Microsoft masih harus menunggu waktu untuk memenuhi obsesinya mengalahkan para pesaingnya dalam hal mesin pencarian. Satu bulan kemunculan Bing, rupanya belum mampu menaikkan posisi Microsoft. Sampai sekarang Microsoft masih menempati urutan ke tiga setelah pesaingnya, Google dan Yahoo.

Hasil riset yang diadakan ComScore menyatakan Bing menempati 8,4 persen pasar mesin pencari AS pada Juni, tepat satu bulan sejak Bing diluncurkan.

Meski belum menggeser posisi Yahoo, namun persentase ini memperlihatkan pertumbuhan Microsoft yang perlahan mulai mengalahkan Yahoo. Berdasarkan data, Yahoo mengalami sedikit penurunan sebesar 19,6 persen di bulan Juni.

Sementara Google, meski sahamnya tidak mengalami perkembangan namun tetap bertahan di posisi puncak dengan persentase sebesar 65 persen.

Untuk memenuhi ambisinya, Microsoft menggunakan berbagai cara demi mengalahkan para pesaingnya. Terbukti, sejak dulu Microsoft mengerahkan kemampuan Live Search dan berusaha membeli Yahoo. Kini, dengan kehadiran mesin pencari baru pengganti Live Search yaitu Bing, Microsoft berharap akan bisa melakukan pekerjaan yang lebih hebat dari sebelumnya. (choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger