.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 16 Juli 2009

Microsoft Siapkan Toko di Sebelah Apple


SEATTLE - Persaingan Microsoft dan Apple kini semakin menjadi. Saking inginnya menantang Apple, Microsoft sampai berani buka toko di sebelah toko milik Apple.

Namun langkah ini baru berupa rencana yang dipaparkan oleh pihak Microsoft melalui Direktur Operasional Microsoft Kevin Turner.

"Kami berencana untuk membuka toko retail tepat di sebelah toko milik Apple. Rencana tersebut kemungkinan akan kami wujudkan tidak lama lagi. Jadi, tunggu saja," ujar Turner.

Pembukaan toko retail ini merupakan salah satu langkah Microsoft untuk menghambat sukses Apple dalam menjalankan bisnis retailnya. Namun tantangan Microsoft ini tergolong sangat berani karena benar-benar menghantam Apple langsung 'di depan mata' mereka.

Selain menggunakan toko yang berdekatan sebagai shock theraphy bagi Apple, Microsoft juga menjadikan toko ini sebagai senjata untuk 'menyadarkan' para pembeli gadget dan Main Street PC agar mau melirik produk--produk Microsoft.

Juru bicara Microsoft pun membenarkan rencana tersebut. Ia menambahkan, Microsoft sesungguhnya memiliki banyak skenario untuk bisa menyamai, bahkan mengalahkan, dominasi Apple. (choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger