.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 16 Juli 2009

Baru Diluncurkan, Resident Evil 4 versi iPhone Ditarik Lagi


TOKYO - Pengembang game Capcom kembali menarik game Resident Evil 4 versi iPhone. Padahal game tersebut baru dirilis di toko aplikasi milik Apple, App Store.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti ditariknya game tersebut. Namun, AppBank toko aplikasi online Jepang berhasil mengambil potongan video game berbau zombie tersebut.

Sejumlah blog mengungkapkan game Resident Evil 4 tak jauh berbeda dengan resident Evil sebelumnya, Resident Evil: Degeneration yang telah diluncurkan versi iPhone-nya pada tahun 2008.

Resident Evil yang di Jepang lebih dikenal dengan nama Biohazard merupakan seri game yang dikembangkan oleh Shinji Makami dari Capcom, Jepang. Hingga Mei 2009, game tersebut telah terjual lebih dari 40 juta kopi untuk berbagai platform.

Debut Resident Evil pertama kali dikeluarkan pada 1998 untuk platform Sony PlayStation dan Sega saturn, sedangkan seri 2 dan 3 dirilis pada 1998 dan 1999. (choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger