.
4shared.com - Free file sharing and storage

Kamis, 16 Juli 2009

Apple Blokir Akses iTunes untuk Palm Pre


SAN FRANSISCO - Pupus sudah harapan Palm Pre untuk menghadirkan layanan sinkronisasi dengan iTune Apple. Sejak kemarin, Apple telah memutuskan untuk menutup akses iTunes untuk ponsel cerdas yang menjadi saingannya tersebut.

Mulanya Palm Pre sangat bangga mengumumkan bahwa ponsel besutannya bisa memiliki fungsi download seperti iPhone. Mereka mengklaim, Pre bisa bersinkronisasi dengan berbagai aplikasi yang diperuntukkan bagi iPhone dan iPod besutan Apple.

Hal ini menarik perhatian konsumen, mengingat meski tidak ada campur tangan Apple dalam pembuatan Pre, namun ponsel cerdas tersebut memiliki kemampuan sangat serupa dengan Apple.

Pengguna Pre tentunya sangat senang dengan fasilitas ini, meski tidak menggunakan iPhone atau iPod, namun mereka bisa turut menikmati layanan yang sama dengan para pengguna handset Apple. Sayangnya kegembiraan itu hanya berlangsung sebentar karena Apple dengan segera menutup fitur ini agar tidak bisa diakses oleh mereka yang bukan konsumen Apple.

"Kami memutuskan untuk mematikan fitur ini. Sungguh aneh melihat handset yang berpura-pura berlaku seperti handset produksi Apple termasuk salah satunya Palm Pre," kata juru bicara Apple, Tom Neumayr.

Apple rupanya tidak senang akan hal ini, tentu ini akan merugikan mereka. Pasalnya, Apple menciptakan berbagai aplikasi tersebut secara eksklusif diperuntukkan hanya bagi pengguna iPhone dan iPod. (choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger