.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 28 Juni 2009

Telkom Kejar 1.000 Hotspot di Bandung


Bandung - Telkom sepertinya tak main-main menggarap layanan broadbandnya. Penetrasi pasar Bandung, Telkom targetkan pasang 1.000 titik hotspot. Paket bundling pemasangan Speedy dan access poinnya pun ditawarkan.

"Kami sekarang fokus di hotspot. Kita berharap hingga akhir Juli ada 500 pelanggan baru dan di akhir Agustus ada 1.000 pelanggan baru,".

Menurut Afi, demikian panggilan akrabnya, paket ini untuk menyasar pasar lifestyle. Dirinya yakin bahwa Speddy menjadi pilihan yang bisa melengkapi kebutuhan masyarakat Bandung.

"Bicara soal lifestyle, laptop sekarang sudah dilengkapi wifi. Kalau di luar ruangan terserah mau pakai akses mobile apa saja. Tapi kalau di rumah pakai Speedy," kata Afi yakin.

Disinggung mengenai paket hotspot tersebut, Afi menjelaskan bahwa dengan biaya Rp 399 ribu, pelanggan Speedy berhak mendapatkan access point dan pemasanganSpeedy.

"Cuma Rp 399 ribu sudah termasuk pemasangan dan kami kasih pinjam access point. Tapi kalau ada komitmen untuk tetap berlangganan selama 3 bulan maka access point tersebut menjadi hak pelanggan. Sedangkan untuk paket Speedy bisa memilih sendiri sesuai dengan kebutuhanya, " terang pria berkacamata ini.

Afi juga menjelaskan bahwa dalam promo tersebut, pihaknya bekerjasama dengan TP-Link untuk penyediaaan access point. Namun pihaknya tidak menutup kemungkinan bagi vendor lainnya yang ingin bekerjasama juga. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger