.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 28 Juni 2009

Krisis Mulai Mereda, Google 'Mata-matai' Bing


CANNES - Google memprediksi krisis keuangan di Amerika sudah mulai mereda. Oleh karena itu, mereka kembali memantapkan strategi dengan mengawasi para pesaing dengan ketat.

"Krisis keuangan di Amerika akan mulai mereda bulan depan. Krisis terburuk sudah berlalu dan ini merupakan alasan yang tepat untuk kembali optimistis menghadapi 2010,".

Awalnya, Schmidt engga berkomentar mengenai peta persaingan browser di dunia maya saat ini. Apalagi sejak kehadiran Bing besutan Microsoft. Namun kemudian, Schmidt hanya mengatakan apa yang dilakukan Google sama dengan apa yang dilakukan Microsoft.

"Bing adalah kompetitor kami. Selama ini kami selalu mengawasi Bing. Kami mempelajari pola yang mereka lakukan. Sama halnya dengan apa yang dilakukan Microsoft terhadap mesin pencarian kami," ujar Schmidt.

Kabar yang beredar di luar, Google saat ini sedang mempersiapkan tim teknis untuk mempelajari sistem yang digunakan Microsoft pada Bing. Hasil temuan inilah yang nantinya akan digunakan Google untuk 'menghantam' Bing.

Sejak kemunculannya beberapa minggu lalu, Bing telah menarik perhatian banyak pengguna internet. Bahkan kabarnya, Bing telah merajai pasar browser di Amerika. Meski masih mendekati para pesaing lainnya, Google dan Yahoo.

Nantinya, Bing juga akan diluncurkan di Inggris. Sedangkan versi betanya sudah tersedia di Eropa. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger