.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 28 Juni 2009

Netbook Nokia Gunakan Android?


HELSINSKI - Desas-desus mengenai keinginan Nokia untuk mulai menjajal dalam memproduksi netbook semakin terkuak. Ini setelah rumor baru menyebutkan kalau Nokia akan mulai membuat netbook dengan sistem operasi Google Android. Bahkan kabarnya, langkah nyatanya akan dimulai tahun depan.

"Dalam percakapan kami dengan salah satu sumber terdekat, kami telah memastikan bahwa Nokia berencana untuk memasuki pasar netbook dengan Google Android,".

"Akan tetapi, Nokia tidak akan menjualnya secara langsung. Namun melalui mitra pihak ketiga," lanjutnya.

Keinginan Nokia untuk tidak menjual secara langsung netbooknya, diungkapkan oleh Daniel, lebih karena Nokia 'sadar diri'. Karena memang, selama ini Nokia terkenal sebagai pembuat ponsel terbesar di dunia, tetapi tidak untuk PC. Karena itulah, perlu pendekatan yang berbeda dan bertahap.

Tentu sangat menarik menunggu realisasi Nokia dalam menghadirkan Netbook, terlebih hingga saat ini belum jelas betul prosesor apa nantinya yang dibenamkan. Hingga sekarang, Nokia masih serius menjajaki pembicaraan dengan ARM. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger