.
4shared.com - Free file sharing and storage

Minggu, 28 Juni 2009

Sony Siapkan Ponsel Game?


TOKYO - Sony rupanya mengkhawatirkan juga dominasi iPhone. Bahkan mereka dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel game untuk bersaing langsung dengan ponsel milik iPhone tersebut. Perusahaan elektronik asal Jepang itu memang terkenal dengan perangkat pemutar musik Walkmannya. Namun belakangan, dominasi iPhone berhasil mengalahkan nama besar Walkman.

Sony berencana mempersiapkan proyek pada bulan Juli mendatang untuk mengembangkan produk baru. Produk tersebut merupakan kombinasi antara konsol game portabel dan ponsel Sony Ericsson.

Sayangnya, belum ada komentar resmi dari pihak Sony terkait dengan pemberitaan ini. Yang jelas, Sony Ericsson memang sedang berusaha untuk bangkit di era krisis yang mulai menggerogoti keuangan mereka. Sony Ericsson sendiri merupakan perusahaan join venture antara Sony Jepang dengan Ericsson Swedia.

Tidak dipungkiri lagi, iPhone dan iPod cukup berpengaruh pada popularitas Sony PlayStation, baik portabel maupun konsol. Pasalnya, beberapa developer game telah beralih untuk berkomitmen mengembangkan software game pada iPod dan iPhone. Bahkan dengan adanya App Store para pengembang lebih suka berjualan secara langsung melalui toko besutan Apple tersebut. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger