.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 03 Juni 2009

Komputer Ribuan Dollar Raib Gara-gara Status Facebook


Jakarta - Sebaiknya pikir-pikir dulu jika ingin pasang status tentang informasi yang terlalu personal di Facebook atau Twitter. Salah-salah, barang berharga di rumah Anda ikut digondol maling.

Seperti yang terjadi pada Israel Hayman, pria asal East Mesa, Arizona, yang satu ini. Ia membiarkan semua orang yang tergabung dalam situs pertemanan dan microblogging-nya tahu, bahwa dirinya akan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong saat bepergian ke luar kota.

Saat Ayah dari Israel mampir untuk mengecek rumah anaknya, ia menjumpai rumah tersebut telah disatroni maling. Israel rugi ribuan dollar AS akibat perangkat komputer Macbook Pro miliknya dengan layar monitor LCD 23 inchi, beserta perangkat lainnya raib digondol sang maling.

Israel percaya bahwa aksi si maling tak lepas dari pemasangan status yang ia lakukan di Facebook, termasuk juga pesannya di Twitter. Katanya, siapa pun yang membaca status tersebut pasti tahu bahwa ia telah meninggalkan kota. Choi)

Sumber : Detiknet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger