.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 03 Juni 2009

Carrier Ethernet Solusi Jaringan untuk Bandwith Besar


JAKARTA - Kebutuhan akan jaringan pita lebar yang sederhana dan fleksibel semakin dibutuhkan oleh operator telekomunikasi dan perusahaan. Dan Carrier Ethernet merupakan solusi yang tepat untuk situasi tersebut.

Carrier Ethernet Framework Alcatel Luncent mencoba menawarkan desain end to end yang dapat memperluas akses, aggregation, dan core network khususnya dari penyedia jasa dan provider.

"Kedepannya bandwith tiap pelanggan di Indonesia akan membutuhkan 100 megabit per second. Diprediksi, trafik IP akan meningkat hingga 50 smpai 100 persen," kata Victor Zhang Director IP Solution Marketing Alcatel-Luncent, saat media brefing Carier Ethernet, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (3/6/2009).

Carrier Ethernet yang telah berkembang secara cepat ini, nantinya akan menggantikan layananan sambungan privat tradisional secara cepat. Ini tentu menjadi pilihan tepat bagi pelanggan yang menginginkan kualitas layanan seperti Ethernet LAN(E-LAN), layanan premium virtual private Network (VPNs), dan layanan lainnya.

"Secara global, pada 2013 bisnis untuk carrier ethernet bakal mengantongi keuntungan hingga USD38,9 miliar," tandas Victor. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger