.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 03 Juni 2009

Indosat Serius Garap Pasar Internet


JAKARTA - Kebutuhan akan bandwith besar oleh konsumen Indonesia, masih bisa dipenuhi melalui jaringan IP. Dan Menyadari hal tersebut, Indosat tetap serius menggarapnya.

"Indosat tetap komit untuk membangun jaringan yang berbasis IP. Kami mencoba menyasar pengguna 3G yang haus bandwith, untuk pindah ke IP," tukas Donatus Herry Swandito, Group Head Marketing Indosat, saat media brefing Carier Ethernet, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (3/6/2009).

Ditambahkan juga olehnya, salah satu solusi yang ditawarkan oleh Indosat dengan memberikan terobosan baru berupa IP berbasis Carrier Ethernet. Yang mana dalam teknologi itu, pelanggan masih bisa menikmati internet dengan bandwidth murah dan harga terjangkau.

"Kebutuhan IP selain untuk kebutuhan operasional internal, juga untuk kebutuhan pelanggan retail, korporat besar, dan UKM," tandasnya.

Kendati demikian, Herry menambahkan, kalau kencangnya penggunaan IP diserukan, bukan berarti teknologi internet berbasis satelit akan ditinggalkan. Pasalnya, satelit berguna untuk men-cover Indonesia bagian Timur. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger