.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 29 Mei 2009

Promosi Apple: Beli Mac, Bonus iPod Touch


Apple kembali melancarkan promosi Back-to-School di Amerika Serikat. Artinya, setiap pelajar yang membeli satu perangkat Mac, ia akan mendapatkan pemutar musik keluaran Apple gratis, iPod Shuffle hingga iPod Touch.

Promosi iPod gratis ini adalah kegiatan tahunan yang diadakan oleh Apple bagi kalangan pendidikan. Apple sadar, market terbesar untuk produk-produknya berasal dari kalangan pelajar dan sekolah sekolah.

Namun yang sedikit berbeda di sini adalah mengenai pemilihan waktu, di mana promosi ini dilancarkan lebih awal, yaitu sebelum pelajar-pelajar meninggalkan bangku sekolahnya. Promosi ini berlaku bagi para pelajar, pekerja dan para orang tua dari institusi K-12 atau institusi yang

lebih tinggi.

Disinyalir, majunya waktu promosi yang dipakai Apple (diawali pada musim panas dan berakhir pada September) adalah salah satu cara mendorong penjualan Mac selama musim panas.

Pemutar musik gratis ini juga berlaku dalam kondisi tertentu yaitu jika konsumen membeli Mac dan iPod Touch dalam waktu yang bersamaan. Saat pembelian itu, konsumen masih membayar untuk kedua item, namun diharapkan mereka mengirimkan klaimnya pada tanggal 8 Oktober 2009. Nah, jika sudah, mereka tinggal tunggu saja uang penggantian dari Apple.

Uang penggantian ini masing-masing dihargai berbeda tergantung model iPod yang dibeli. Bagi yang membeli iPod Touch misalnya, akan diberikan rebate U$S 229 yang sebanding dengan harga iPod Touch 8GB, sedangkan untuk iPod Shuffle 4GB senilai U$S 79. (Choi)

Sumber : Detiknet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger