.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 29 Mei 2009

Nikmati Final Piala FA via Twitter


LONDON - Setanta Sports akan menawarkan terobosan baru dalam menyaksikan pertandingan sepakbola. Kabarnya, Setanta Sports akan menggunakan Twitter untuk mengawal jalannya pertandingan Piala FA antara Everton dan Chelsea, Sabtu mendatang.

Komentator pertandingan Jon Champion akan mengunggah komentarnya sepanjang pertandingan ke dalam situs mikroblogging itu. Setanta Sports merupakan pemegang hak siar final Piala FA yang telah memberikan izin kepada Champion untuk melakukan komentar via Twitter.

Champion, yang telah 20 tahun lebih menjadi komentator pertandingan akan menyuguhkan 'commentweeter' yang bisa diikuti melalui www.twitter.com/commentweeter.

"Sebagai komentator sepakbola, anda ingin berupaya mengomunikasikan kepada para penonton dan membantu mereka menikmati pertandingan sebaik mungkin, dan memberikan komentar via Twitter merupakan ide terbaik untuk membantu penonton," ujar Champion.

Komentar pertandingan melalui Twitter ini diklaim sebagai komentar pertandingan olahraga pertama yang menggunakan situs mikroblogging.

Chelsea dijadwalkan menghadapi Everton pada final FA Cup, Sabtu 30 Mei esok. Everton berhasil melangkah ke puncak Piala FA setelah mengalahkan juara dunia Manchester United. Sedangkan Chelsea berhasil melenggang setelah mengalahkan Arsenal pada pertandingan semifinal di Wembley. (Choi)

Sumber ; Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger