.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 20 Januari 2010

Corby 'Cangkang Kerang' Siap Ramaikan Pasar


Jakarta - Samsung telah menambahkan varian Corby terbaru mereka. Setelah merilis Corby berbentuk candybar, layar sentuh dan QWERTY, giliran Corby 'cangkang kerang' yang beraksi.

Ponsel 'cangkang kerang' tersebut bernama Corby Folder. Seri terbaru Corby itu bakal hadir dalam 3 pilihan model yakni: SCH-W930, SPH-W9300 dan SPH-W9350.

Sekarang ketiga model tersebut baru dipasarkan di Korea Selatan. Corby Folder dikabarkan juga bakal mampir ke India, karena kesuksesan Corby versi-versi terdahulunya.

Corby 'cangkang kerang' ini dirumorkan memiliki layar internal 2,6 inchi QVGA, serta teknologi DMB-TV. Selain itu Corby Folder masih dilengkapi, Bluetooth, kamera 3 MP, serta kamera VGA untuk melakukan video call. Tentunya fitur ini tak 'dipukul rata' pada ketiga model tersebut.

Hingga kini Samsung belum memberi penjelasan resmi, perihal mampirnya Corby Folder di Indonesia. Bagi fans Corby, tak perlu berkecil hati dahulu, mengingat Corby termasuk jajaran ponsel laris di sini.

(Choi)

Sumber : Detikinet.Com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger