.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 20 Januari 2010

Apple Tablet Meluncur 27 Januari?


San Fransisco - Apple telah memberi konfirmasi tanggal peluncuran 'kreasi teranyarnya', yakni pada 27 Januari 2010 mendatang. Memang dalam undangan jumpa pers yang beredar tak disebutkan produk yang bakal diperkenalkan, namun diduga kuat itu adalah Apple Tablet.

"Silakan datang pada event spesial Apple pada 27 Januari. Datang dan saksikan kreasi terbaru kami."

Apple sepertinya sengaja untuk memancing rasa penasaran wartawan dengan mengirim undangan acara yang 'tidak jelas' tersebut. Sebab, tidak disebutkan sama sekali produk atau layanan apa yang bakal mereka luncurkan.

Produsen iPhone ini hanya memberi sedikit petunjuk akan menghadirkan 'kreasi terbarunya'. Nah, hal inilah yang kemudian diduga kuat oleh para analis dan kuli tinta bahwa produk yang dimaksud adalah Apple Tablet.

Pasalnya, produk inilah yang belakangan menjadi buah bibir para penggila gadget di seantero dunia.

Sebelumnya, kehadiran Apple Tablet juga sudah dipastikan bukan sekadar rumor tak berujung. Salah seorang eksekutif Orange, Stephane Richard memberi kepastian akan eksistensi jagoan baru perusahaan milik Steve Jobs tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu televisi Perancis, Richard mengungkap bahwa piranti ini bakal segera hadir di akhir bulan Januari. Namun tak banyak spesifikasi Apple Tablet yang diungkapnya, hanya yang pasti produk ini akan dilengkapi dengan webcam.

(Choi)

Sumber : Detikinet.Com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger