.
4shared.com - Free file sharing and storage

Sabtu, 05 Desember 2009

Microsoft Ungkap Investigasi 'Layar Hitam Kematian'


Seattle - Microsoft telah menginvestigasi isu berjuluk layar hitam kematian, di mana layar komputer berbasis Windows berubah hitam terkait update sekuriti. Hasilnya, raksasa software ini mengklaim tidak ada bukti bahwa update sekuriti memicu masalah itu.

Masalah 'black screen of death' ini dilaporkan oleh sebuah biro sekuriti asal Inggris, Prevx. Beberapa user yang terkena efeknya, dilaporkan hanya melihat layar komputer tiba-tiba berubah jadi hitam total saat logging on.

Prevx mengklaim bahwa penyebabnya kemungkinan adalah perubahan di registry Windows saat update sekuriti.

"Kami menyimpulkan laporan masalah tersebut tidak akurat dan investigasi komprehensif kami menunjukkan bahwa tak ada satupun update terbaru menyebabkan kerusakan seperti yang dilaporkan," ucap Christopher Budd, perwakilan Microsoft.

Budd menambahkan kalau tim support dari Microsoft tidak memandang masalah ini sebagai isu besar bagi para pengguna Windows. Namun jika masalah itu muncul, kustomer diharap menghubungi Microsoft untuk mendapat bantuan.

Choi

SUmber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger