.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 30 November 2009

Inilah Aplikasi iPhone Terbaru


Hingga saat ini terdapat ribuan jenis aplikasi yang terdapat di App Store. Kali ini CHIP akan membahas beberapa aplikasi terbaru yang ada di App Store. Selamat menyimak!

Wallace and Gromit: Digital Comic #1, The W Files – Titan Publishing
Books – FREE
Perlu komedi santai di iPhone Anda? Mungkin aplikasi ini cocok buat Anda. Diambil dari kisah Wallace and Gromit, sebuah film komedi pendek asal Inggris. Untuk merayakan 20 tahun peringatan acara komedi ini, Anda dapat membaca aksi mereka dalam bentuk komik. Menariknya lagi, komik yang dimasukkan dalam bentuk aplikasi ini dapat didownload secara gratis. Tertarik?

Business Card Reader – SHAPE Services
Business – $5.99
Aplikasi ini akan sangat cocok bagi Anda yang menyimpan kartu nama dalam jumlah banyak, tetapi kekurangan tempat penyimpanan. Aplikasi ini akan scan informasi kontak dari kartu nama dan import data yang ada langsung ke iPhone memanfaatkan teknologi text recognition.

The Settlers – Gameloft
Games – $6.99 (Rated 9+)
Languages – English, French, Italian, German, Spanish, Japanese
Salah satu game klasik terkenal, The Settlers, kini hadir di iPhone. Aplikasi ini sukses berat di negara Jerman, Austria, dan Swiss. Dalam game ini Anda dapat berkompetisi melawan bangsa Romawi, Viking dan Suku Maya. Game ini menawarkan pengalaman bermain game dengan genre strategi yang menarik dan menyenangkan.

Ravensword – The Fallen King – Chillingo Ltd
Games – $6.99 (Rated 9+)
Ingin bermain game dengan nuansa fantasy? Mungkin seri Ravensword adalah jawabannya. Hadir dengan mode 3D, mengajak Anda mengendarai kuda, menembak menggunakan panah, dan berburu hewan.

Scene It? Twilight – RealArcade
Games – $0.99
Languages – English, French, Italian, German, Spanish
Jatuh cinta dengan karakter di film Twilight? Di aplikasi ini Anda dapat mencoba menjawab trivia, melihat gambar dari film, dan movie clips yang dapat membuat Anda semakin dekat dengan film ini.

Choi

Sumber : Chip.co.id

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger