.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 30 November 2009

BlackBerry Onyx Non-Operator Turun Harga


Jakarta - Para penjual BlackBerry Onyx di luar dari operator partner resmi Research In Motion ramai-ramai mengusung aksi menurunkan harga jual.

BlackBerry dengan nama resmi Bold seri 9700 itu sempat diperdagangkan di angka Rp 7,6 - 7,8 juta. Jelas saja, harga itu terbilang tinggi dibandingkan keluarga BlackBerry lainnya yang beredar di Indonesia

Namun sekarang, ketika dikonfirmasi kembali, para penjual ini kompak memangkas banderol harga mereka. Di sebuah toko yang berdomisili di Roxymas, Jakarta misalnya, beberapa hari lalu sempat ikut mematok harga Rp 7,8 juta untuk satu unit Onyx.

Saat ini, harga yang toko itu tawarkan turun sekitar Rp 900 ribu, menjadi di angka Rp 6,9 juta. "Iya ini harganya sudah jauh turun, dari Rp 7 juta lebih beberapa hari lalu."

Hal senada pun didapati detikINET ketika mengkonfirmasi kepada sebuah toko lainnya yang berlokasi di Mal Ambasador Kuningan, Jakarta. "Penurunan harga ini sudah terjadi sejak 3 hari lalu," tukas sang penjual di toko tersebut.

Aksi potong harga massal ini hampir bisa dipastikan lantaran Research in Motion telah memperkenalkan secara resmi BlackBerry Onyx pada Rabu (25/11/2009) lalu di Tanah Air.

Pasalnya, dalam acara yang dihadiri Gregory Wade, Managing Director RIM South East Asia itu, operator yang menjadi partner resmi RIM direkomendasikan untuk menjual Onyx dengan harga Rp 6,45 juta.

Tentu saja, harga itu masih lebih murah dibandingkan harga Onyx yang dijual non-operator. Namun kita tunggu saja berapa harga yang berani ditawarkan para operator tersebut untuk satu unit Onyx di Indonesia.

Choi

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger