.
4shared.com - Free file sharing and storage

Senin, 30 November 2009

Apple Ujicoba iPhone 4G


CALIFORNIA - Evolusi iPhone diungkapkan Apple akan terus berlanjut. Diperkirakan pada tahun 2010 mendatang Apple akan meluncurkan iPhone generasi terbarunya, yang diperkirakan mengusung teknologi 4G atau Long Term Evolution (LTE).

Apple dikabarkan, saat ini tengah menjalani ujicoba iPhone 4G. Rumor yang berkembang di Amerika Serikat (AS), menyatakan bahwa Apple bekerjasama dengan Verizon untuk menguji jaringan 4G.

Kerjasama dengan Verizon ini sekaligus mencoba untuk menggulirkan isu lain, di mana Apple akan bekerjasama dengan operator lain di luar AT&T. Karena selama ini, AT&T merupakan operator yang mendistribusikan iPhone.

iPhone generasi baru tersebut, konon dipersiapkan untuk menghadang laju ponsel-ponsel cerdas berbasis sistem operasi Android yang diperkirakan akan booming tahun depan.

Kehadiran iPhone generasi terbaru itu ditunggu-tunggu sejumlah penggemar iPhone. Diharapkan iPhone generasi terbaru tersebut, memiliki kemampuan di atas iPhone 3G atau 3GS, terutama resolusi kamera, dan daya tahan baterai.

Choi

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger