Kepala Eksekutif MySpace, Owen Van Natta mengatakan MySpace memiliki strategi baru yaitu dengan memposisikan MySpace layaknya sebuah "Jendela" bagi muda mudi berusia antara 16 hingga 30 tahun untuk mencurahkan semua bakat kreatifitas mereka.
"Saat ini MySpace memerlukan penyegaran dan strategi baru yang akan lebih menarik perhatian anak muda. Nantinya MySpace tidak hanya mengandalkan musik sebagai daya tariknya namun juga melibatkan keseluruhan aspek daya kreatif."
Pembaharuan juga terjadi pada MySpace Music. Cabang situs MySpace yang digemari para pencinta musik ini menambahkan layanan streaming. Namun peluncuran layanan baru ini harus molor dari rencana sebelumnya yang dijadwalkan September karena harus menunggu hasil pengembangan produk akhir.
Dengan rencana ini, MySpace berusahan menunjukkan bahwa situsnya tak gentar menghadapi persaingan dengan situs jejaring sosial lainnya. MySpace memiliki strateginya sendiri dengan memberdayakan daya tariknya dikalangan anak-anak muda.
Sebelumnya, MySpace dikababarkan merumahkan sebanyak 30 persen karyawannya. Dalam tubuh MySpace pun sempat terjadi pergantian kepala eksekutif. Banyak yang menilai, hal ini menandakan kebangkrutan MySpace karena kalah bersaing dengan rivalnya Facebook. Namun dengan strategi baru ini, MySpace nampaknya berupaya menepis anggapan tersebut.(Choi)
Sumber : Okezone.com.com
0 comments:
Posting Komentar