.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 22 Juli 2009

Facebook 'Bicara' 64 Bahasa di Dunia


Jakarta - Facebook kini memiliki 64 bahasa yang berbeda di seluruh dunia. Kini Facebook Connect telah mengimplementasikan lebih dari 15.000 situs, software, serta aplikasi di seluruh dunia, sejak peluncurannya Desember 2008 silam.

"Pengembang yang mengimplementasikan Facebook Connect, termasuk yang memiliki social widget seperti fan box, kini memiliki kemampuan untuk memilih bahasa yang mereka inginkan," ujar James Lezsczenski, selaku member dari Facebook Developer Blog.

"Saat seseorang terhubung dengan sebuah situs, atau mempublish sesuatu di Facebook, kini konten dari Facebook Connect akan muncul dengan menawarkan pilihan bahasa. Pengguna bisa memilih bahasa yang mereka inginkan," tambah Lezsczenski.

Sampai saat ini Facebook memiliki lebih dari 250 juta pengguna di seluruh dunia. Semenjak international translation diluncurkan tahun lalu, pengguna dari berbagai belahan dunia bisa melakukan aktivitas jejaring sosial dengan berbagai bahasa yang mereka inginkan. Dari sinilah Facebook terus mengalami percepatan pertumbuhan di seluruh dunia.(Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger