.
4shared.com - Free file sharing and storage

Rabu, 15 Juli 2009

P6TD, Dirancang Sebagai Motherboard Ekstrim


Jakarta - Asus P6TD Xtreme Design digadang-gadang sebagai motherboard dengan kinerja ekstrim. Mulai dari daya tahan suhu hingga penyaluran listriknya disebut sanggup untuk kondisi ekstrim.

Motherboard ini disebut memiliki kemampuan lebih dalam mempertahankan daya tahan komponen. Hal itu dicapai dengan fitur Stack Cool3+, sebuah fitur pendinginan yang menjaga suhu pengoperasian tetap stabil dan rendah.

Kemudian, Xtreme Design ini memiliki fitur bernama Xtreme Phase. Fitur ini dimaksudkan untuk menstabilkan aliran listrik secara optimal.

Tak hanya dari sisi kemampuan teknis, seri Xtreme Design disebut memiliki standar keamanan yang tinggi. Emisi Electromagnetic Interference (EMI) yang dihasilkan motherboard ini diklaim sangat rendah dan lulus benchmark yang 30% lebih brat dibandingkan standar industri.

P6TD Deluxe merupakan salah satu dari seri Xtreme Design yang akan dilepaskan Asus ke pasaran. Seri Xtreme ini diharapkan akan menarik minat pengguna yang menginginkan kinerja tinggi.

P6TD Deluxe bisa digunakan untuk prosesor Intel Socket 1366 (Core i7), menggunakan chipset Intel X58 dan memiliki 6 slot memory DDR3 (maksimal 24 GB). Motherboard ini memiliki bentuk ATX dengan ukuran 30.5 cm x 24.4 cm.

Slot ekspansinya mencakup 3 slot PCIe 2.0 x16, 1 slot PCIe x4 dan 2 slot PCI. Tentunya tersedia dukungan SLI (Nvidia) dan CrossFireX (AMD/ATI) untuk pengguna yang ingin menggunakan lebih dari satu kartu grafis. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger