.
4shared.com - Free file sharing and storage

Selasa, 30 Juni 2009

Skype 3.0 Siap Terbenam di Ponsel Windows


SAN FRANSISCO - Aplikasi VoIP (Voice over Internet Protocol) milik Skype kini siap digunakan pada ponsel bersistem operasi Windows. Skype 3.0 ini hampir sama dengan versi beta, namun para pengguna Skype pada perangkat mobile mengembangkannya penjadi versi 3.5, terutama untuk kemampuan mentransfer file dan mengirim pesan singkat atau SMS.

Proses mentransfer file dan SMS dijalankan dengan fitur dari desktop Skype dan cukup diawali dengan tombol kecil pada mobile interface yang dapat diakses dari daftar kontak.

Caranya, klik tombol berwarna hitam disekitar icon untuk mengirim SMS menggunakan Skype Credit. Lalu klik panah bawah berwarna abu-abu untuk memilih 'send file'. Pengguna juga bisa memulai dari pilihan Menu.

"Proses transfer dan SMS sama-sama memiliki kinerja yang baik, dengan kontak domestik. Kami harap nantinya Skype akan bisa menambahkan caption atau note field," kata juru bicara Skype.

Fitur baru Skype 3.0 yang berbeda dengan Skype 2.5 untuk Windows Mobile termasuk wizard untuk membantu ketika menambahkan kontak baru. Perangkat ini membantu menampilkan daftar panggilan dan interface baru bagi status, history dan chat tabs.

Berdasarkan hasil uji coba, Skype 3.0 Windows Mobile memiliki kinerja yang mulus namun tetap menyisakan rasa dari desktop asli. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger