.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 19 Juni 2009

Jadi Mata-mata dengan Ponsel 'James Bond'


Singapura - James Bond dikisahkan selalu ditemani dengan berbagai gadget canggih ketika menjalankan misinya. Tak terkecuali dengan ponsel yang ia gunakan yang dibuat lain dari ponsel pada umumnya.

Nah, ponsel unik nan canggih yang mirip dengan peralatan James Bond tersebut
ternyata sudah dipersiapkan oleh LG. Yakni lewat sebuah watch phone alias ponsel jam tangan.

Dipamerkan di Hall 3 Singapore Expo, sekilas detikINET tak menyangka jika jam tangan tersebut adalah sebuah ponsel. Namun tampilan luar yang standar dari jam tangan tersebut ternyata menipu karena menyimpan kemampuan yang canggih di dalamnya.

Produk ini adalah LG-GD910, dan diklaim sebagai ponsel jam tangan 3G layar sentuh pertama. Hmm... sudah bisa dibayangkan kemampuannya, dengan kemampuan layar sentuhnya ponsel ini ternyata mampu menjalankan lalu lintas data bertaraf generasi ketiga.

Alhasil, dengan tambahan kamera di atasnya, user bisa menggunakan ponsel untuk video calling layaknya para agen rahasia di film-film. Tak perlu mengeluarkan handset dari saku, cukup lakukan itu lewat jam tangan Anda.

Pun demikian, ponsel ini ternyata masih punya sedikit kekurangan. Yakni kemampuan baterainya tergolong lemah ketika digunakan untuk halo-halo, yakni cuma terbatas 45 menit talk time. Namun untuk waktu standby bisa mencapai 3 jam.

LG berencana akan melempar ponsel 'mata-mata' ini ke pasaran di akhir 2009
Namun sayangnya, harga yang dibanderol untuk produk ini masih dirahasiakan. (Choi)

Sumber : Detikinet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger