.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 15 Mei 2009

Update Teknologi Terbaru Sambil Menikmati Singapura


Jakarta - Tak mau ketinggalan update terkini soal teknologi telekomunikasi? Jangan pusing-pusing, ikuti CommunicAsia Tour 2009 dan dapatkan update-nya sambil menikmati serunya Singapura. Yuk!

Gelaran besar di dunia teknologi telekomunikasi dan ICT, CommunicAsia kembali hadir di Singapura. Acara yang akan digelar 16-19 Juni 2009 itu menjanjikan update terkini seputar teknologi seperti Wimax, Near Field Communication, Ultra-Wideband atau Mobile Internet.

Tak hanya itu, pada waktu dan tempat yang sama digelar pula BroadcastAsia dan CG Overdrive. BroadcastAsia menampilkan teknologi terkini di bidang penyiaran, sedangkan CG Overdrive menampilkan perkembangan di bidang Computer Graphics.

Tak mau ketinggalan? Ikuti paket CommunicAsia Tour 2009 dan dapatkan kesempatan menikmati CommunicAsia serta serunya Singapura. Paket ini termasuk akomodasi dua malam, city tour dan jalan-jalan ke Sentosa Island. (Choi)

Sumber : Setik.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger