.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 15 Mei 2009

BlackBerry Storm 2 'Bocor' di Internet


Jakarta - Agaknya, generasi lanjutan dari BlackBerry dengan layar sentuh, yakni
Storm 2 bakal benar-benar datang tahun 2009 ini. Pasalnya foto-foto Sang Badai generasi kedua itu telah 'bocor' di internet.

Seperti dikutip detikINET, Jumat (15/05/2009), di situs Crackberry terdapat bocoran foto eksklusif Storm 2 tersebut. Walau belum jelas kebenarannya, Storm 2 yang dijuluki 'Oden' ini dirumorkan akan dilengkapi dengan kamera 5 megapixel serta layar sentuh, seperti generasi sebelumnya.

Jim Blasillie selaku RIM CEO sendiri sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa BlackBerry Storm 2 nantinya sudah pasti dilengkapi layar sentuh.

Selain itu berdasar informasi dari Engadget, dikabarkan pula bahwa Sang Badai Generasi II ini nantinya juga dilengkapi WiFi serta GPS. Sumber Engadget juga mengatakan ada rumor tersedianya fitur menuliskan teks (text entry) yang baru.

Dari foto di atas dapat dilihat bahwa bentuk fisik dari Storm II ini adalah perpaduan antara BlackBerry Storm dan BlackBerry Onyx. Bentuk indah nan tipis melengkapi handheld yang diperkirakan hadir bulan September 2009 ini.(Choi)

Sumber : Detiknet.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger