.
4shared.com - Free file sharing and storage

Jumat, 15 Mei 2009

Demi Ponsel, Penipu Gunakan Kantor FBI Sebagai Alamat Palsu


LOS ANGELES - Seorang pria asal Memphis tertangkap basah kepolisian setelah melakukan tindak kejahatan yang sedikit konyol.

Ten, pria berusia 44 tahun itu melakukan kesalahan ejaan pada saat memalsukan surat pengecekan barang. Bahkan ia menggunakan kantor FBI sebagai alamat pengiriman barang, demikian keterangan yang dikutip dari Cellular-news, Jumat (16/4/2009).

Akibatnya, barang berupa ponsel curian terkirim ke alamat kantor FBI sekaligus mengantarkannya ke penjara.

FBI menghubungi polisi setelah distributor ponsel asal Minnesota menelepon biro tersebut untuk memastikan bahwa kiriman mereka sudah sampai. Distributor ponsel yang menelepon FBI itu telah mengirim sebanyak 50 unit ponsel ke alamat kantor FBI di Monroe, dan menanyakan pembayaran ponsel sebesar USD2.359.45.

Pada saat yang bersamaan, Ten datang dan mengaku sebagai kurir untuk mengambil kiriman tersebut. Namun sayang, FBI keburu curiga karena dalam surat pengecekan barang yang dibawa Ten, terdapat kesalahan kata dalam penulisan 'cashier' menjadi 'cahier'.

Agen FBI kemudian mengetahui gelagat aneh Ten. Mereka pun memberhentikan truk pengantar barang di luar kantor FBI ketika hampir melakukan transaksi.

Segera setelah kejadian itu, FBI langsung melaporkannya kepada kepolisian Monroe, Los Angeles untuk segera membekuk Ten. (Choi)

Sumber : Okezone.com

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Linkedin Yahoo! Bookmarks Google Buzz Google Reddit Mixx Technorati RSS Favorites
 

Blog Archive

News Technology Computer © 2008 Business Ads Ready is Designed by Choi Rozs Supported by Blogger